Rabu, 01 Januari 2014

Dining Room Set

22.15



Bismillahirrohmanirrohim....

Perkenankan, Saya ingin menjual Dining Room Set yang Saya beli kurang dari 6 bulan yang lalu. Dining Room tersebut terdiri dari :
- 6 kursi makan
- 1 Meja Makan

Detail dari ukiran-ukiran yang ada di meja dan kursinya terlampir di foto-foto yang sudah saya upload di iklan ini. Dining Room Set ini dibuat dari kayu berkualitas tinggi yang mungkin agak terlihat ringan di foto-foto ini. Tapi pada kenyataannya kalo saya sedang mau bersih-bersih kursi dan meja ini cukup membuat berkeringat untuk memindahkan dari dalam-keluar rumah lho heheheheh.....

Maka dari itu dikarenakan anggota keluarga juga agak complaint saya ingin melegonya, yang semoga akan segera jatuh ke tangan yang tepat untuk merawat Dining Room Set ini. 

Informasi tambahan sebagai berikut :
- Kondisi barang masih sangat baru, 95 % seperti masih baru keluar dari showroomnya.
- Lokasi barang ada di daerah Cilandak.
- Bonus saya tambahkan kepada calon pembeli antara lain :
1. Mangkuk Sup (2 buah)
2. Cangkir teh (4 buah) plus Teko
3. Mangkuk Besar (1 buah)
4. Tempat lilin (2 buah)
5. Mangkuk utk permen (1 buah)
6. Gelas utk minum (3 buah) - bahan dr porselin
7. Gelas utk minum (5 buah) - bahan dr kaca
8. Gelas wine (4 buah) - bahan dr kaca
9. Piring (5 buah)
10. Taplak
11. Taplak untuk piring
12. Taplak untuk gelas
13. Cadangan untuk pengganti taplak piring & gelas
- Untuk kemudahan dan semoga barokah untuk kita semua, kalo calon pembeli sekalian tidak menawar dan deal, kebetulan lokasi rumah calon pembeli sekalian ada di daerah Jabotabek maka dengan ikhlas akan Saya hantarkan ke rumah Anda sekalian. 

Untuk Anda yang ingin menanyakan informasi atau ingin menawar silahkan hubungi nomor Saya di 0811862467 (Hanya untuk pembeli yang serius, please). Terbuka dengan tangan terbuka apabila calon pembeli yang budiman ingin menawar.

Terima kasih. Semoga segera jatuh ke tangan yang tepat ya. Amiin.....


Wassalamu'alaikum ^_^


Written by Pusat Jual Beli

Pusat Jual beli barang bekas murah dengan kualitas yang terbaik. Harga terjangkau, transaksi mudah. Jual beli mobil, jual beli rumah, jual beli handphone, jual beli motor.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Jual Beli. All rights resevered. Designed by Mbledo5

Back To Top